Senin, 21 Maret 2011

Long time no see

Heloo there ...
Uda lama banget nih gak ketemu ama notebook-ku tercinta ini [padahal baru tiga hari hehe]... jadi gak bisa bikin postingan baru deh di blog-ku

Secepatnya, aku bakal sesegera mungkin menghujani blog-ku dengan postingan-postingan baru seputar perjalananku di acara baksos kemaren. Ya, walaupun tujuan utamanya pengen ke pantai-nya tapi gak jadi, tetep banyak pengalaman seru kok di sana.

Bukan pengalaman yang baik-baik aja lho.. ada cerita betapa panjangnya antrian mandi, cerita tentang malam ’jumat’ dimana aku gak bisa tidur karena something, cerita konyol seputar inagurasi, cerita tentang desanya sendiri dan banyaak banget pokoknya yang mau aku tulis..

Tungguin ya, aku mau mulai nulisnya nih...

Bye ... see you at my next posting! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Daftar Blog Saya